PSSI Gelar Welcome Dinner di Hotel Trans, Bandung

By Abdi Satria


nusakini.com-Bandung-Satu hari jelang Kongres Biasa 2022, seperti biasa PSSI menggelar welcome dinner. Kali ini welcome dinner dilakukan di Hotel Trans, Bandung. Dalam welcome dinner itu, hadir semua Exco PSSI, voters dan perwakilan dari FIFA, AFC, dan AFF.

Dari FIFA diwakili Niko Nhouvannasak (FIFA Regional Office Development Coordinator-Southest Asia). Kemudian hadir juga Nhodkeo Phawadee (AFC Head of ASEAN Unit Member Association Division), Maj Gen Khiev Sameth (AFF President), dan General Secretary AFF Winston Lee.

Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan pun mengaku senang dengan kehadiran tokoh-tokoh sepakbola tersebut. Baik itu dari Tanah Air maupun dari negara-negara ASEAN.

"Selamat datang semuanya. Selamat datang di Bandung. Semoga saudara-saudara sekalian bisa menikmati keindahan kota Bandung malam ini dan besok datang ke Kongres Biasa PSSI dengan suasana yang lebih segar," ujar Iriawan.

Untuk acara Kongres Biasa 2022 akan dimulai pukul 14.00. Beberapa tamu dipastikan akan datang. Di antaranya adalah Menteri Pemuda dan Olahraga Zainudin Amali, pengurus KONI, KOI, dan undangan lainnya.

Setelah acara Kongres Biasa PSSI ini, pada hari Rabu (1/6), tim nasional Indonesia akan menghadapi Bangladesh dalam laga FIFA Matchday di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung. Pertandingan akan dimulai pukul 20.30 WIB. (rls)